Advertise Area .:

Kamis, 05 Juli 2012

Get Traffic with BlogClicker



BlogClicker - Untuk Meningkatkan Traffic


Bagi teman2 blogger pemula seperti saya yang ingin meningkatkan traffic ke blog-nya, dapat menggunakan sarana dari BlogClicker ini.

Apakah yg dimaksud dengan BlogClicker itu? BlogClicker adalah penyedia jasa layanan tukar traffic bagi situs-situs blog dan difokuskan untuk mendatangkan kunjungan bagi blog Anda. Jika Anda telah menghabiskan waktu untuk membuat blog tapi tanpa pengunjung, maka biarlah BlogClicker yang mendatangkan pembacanya!!

Bagaimana Cara Kerja BlogClicker?

Cara kerja BlogClicker sangat sederhana, Anda cukup mengklik blog member dari BlogClicker dan member yang Anda lihat akan mengklik balik blog Anda. BlogClicker juga menawarkan upgrade keanggotaan dan paket credit yang akan memberi Anda hingga credit dengan rasio perbandingan 1:1,5 (Anda beli 10 credit, Anda akan dapat 15 klik atau kunjungan blog).

Bagaimana Cara Mendaftar di BlogClicker

Cukup mendaftar dengan mengetik nama dan email Anda saja. Setelah registrasi / pendaftaran sukses, Anda akan mendapatkan email yang berisi username dan password anda. Gunakan data tersebut untuk masuk ke akun Anda di BlogClicker.

Setelah berada di Dashboard, klik Manage Blog.




Masukan URL atau alamat website/blog atau URL postingan Anda yang ingin Anda perbanyak traffic-nya.



Di samping sebelah kanan, klik gambar lampu untuk mengaktifkan bahwa LINK/URL Anda siap mendapatkan UPDATE.



Sekarang, beralihlah ke bagian BLOG BAR untuk melakukan surfing. BLOG BAR akan muncul ketika Anda meng-klik "http://blogclicker.com/start.php" yang ada di bawah "Surf Member Blogs". Setiap kali Anda surfing, maka Anda akan mendapatkan CREDIT yang nantinya dapat Anda tambahkan sebagai sebuah kunjungan ke blog Anda.
Get Traffic with BlogClicker
Title: Belajar Bisnis via DuMay
Description:
Rating: 5.0
Reviewer: Kang MPIM theA
ItemReviewed: Belajar Bisnis via DuMay: Get Traffic with BlogClicker
0 Comments
Comments
Tweets

 

Featured Posts